Sabtu, 22 Oktober 2016

Membantu! Anak saya Kegemukan!

Membantu! Anak saya Kegemukan!

Jika Anda baru saja menemukan diri Anda mencemaskan pinggang anak Anda, Anda tidak sendirian. Pemuda hari ini lebih gemuk dari sebelumnya, dan orang tua mulai panik. Mengapa anak-anak kita begitu besar, dan apa yang harus kita lakukan?
Anak obesitas telah digambarkan sebagai epidemi. Ini menempatkan kesehatan anak-anak kita pada risiko, membuat mereka lebih rentan terhadap masalah yang melibatkan sistem kardiovaskular mereka, sistem endokrin, dan bahkan kesehatan mental mereka. Diabetes mellitus tipe 2, depresi, dan rendah diri hanyalah puncak gunung es ketika datang ke masalah menjulang di atas kepala anak-anak kelebihan berat badan kita.
Sungguh ironis bahwa kedua masalah dan solusi untuk masalah yang berat ini mendidih ke satu persamaan sederhana. Energi Dalam vs energi Out. Ketika lebih banyak energi yang dikonsumsi daripada yang digunakan, hasilnya adalah penyimpanan lemak. Singkatnya, anak-anak kita makan terlalu banyak dan melakukan terlalu sedikit.
energi Dalam
Masalah: Orang tua saat ini lebih sibuk daripada sebelumnya, menavigasi melalui jadwal sibuk dengan nyaman restoran cepat saji mengintai di setiap sudut. Anak-anak kita makan lebih goreng, diproses, dan makanan manis daripada yang kita lakukan sebagai anak-anak terutama karena faktor kenyamanan. Makanan-makanan ini sarat dengan kalori yang berlebihan yang mengakibatkan kenaikan berat badan.
Solusi: Luangkan waktu untuk mengevaluasi diet anak-anak Anda. Apakah mereka makan tiga makanan seimbang sehari? Apakah mereka makan setidaknya 5 porsi buah dan sayuran sehari? Apakah mereka terbatas dalam porsi mereka goreng, diproses, dan manis makanan? Hindari membeli makanan ringan gula-diisi sementara belanja bahan makanan, mengisi keranjang Anda dengan segar, makanan ringan yang sehat sebagai gantinya. Membuat waktu untuk merencanakan makanan keluarga sehingga Anda tidak menemukan diri Anda dalam drive lain melalui.
energi Out
Masalah: Komputer, video game, dan T.V. satelit terbaru dan mainan terbesar anak-anak kita. Yang memiliki waktu untuk bermain di luar ketika Anda akan mengalahkan tingkat yang paling sulit, atau acara favorit Anda adalah tentang untuk memulai? Anak-anak kita berpartisipasi dalam aktivitas fisik kurang dan lebih banyak duduk daripada generasi sebelumnya.
Solusi: Batasi waktu anak-anak Anda menghabiskan pada kegiatan menetap, seperti T. V dan video game. Masuk anak-anak Anda di sebuah tim olahraga lokal sehingga mereka dapat menjalankan dan aktif dengan anak-anak lainnya. Mengambil seluruh keluarga ke taman di akhir pekan bukan pertemuan di depan T.V. yang
Sebagai orang tua, itu adalah tanggung jawab Anda yang unik untuk mengajarkan anak-anak Anda kebiasaan sehat yang mengarah pada kesehatan yang baik. Anak-anak yang mengalami obesitas memiliki kesempatan lebih besar dari yang tersisa obesitas menjadi dewasa, sehingga sangat meningkatkan kemungkinan masalah kesehatan yang serius. Bicaralah dengan anak Anda tentang kebiasaan makan mereka, dan tingkat aktivitas, menginformasikan mereka tentang pilihan yang baik dibandingkan pilihan yang buruk. Buatlah upaya keluarga untuk mulai makan sehat dan meningkatkan aktivitas fisik, dan Anda akan terkejut dengan hasilnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar